Jumat, 26 September 2014

KETIKA IA MENINGGALKANKU


peristiwa itu terjadi ketika aku kelas IX Mts tepatnya pada hari senin tanggal 7 Maret 2012.ketika itu aku sedang berada dikelas bersama dengan semua teman,entah kenapa pada hari itu perasaan ku tidak tenang,seperti ada sesuatu yang terjadi yang tidak aku ketauhi.

Saat aku sedang bercerita tentang ayahku yang sakit pada temanku tiba-tiba aku dipanggil untuk keruang BK.Dalam pikiranku ada masalah apa sampai aku dipanggil ke BK.Ketika sampai diruang BK aku melihat saudara ku yang sudah menunggu disana.Ia mendekatiku dan berkata bahwa ayahku telah dipanggil oleh Yang Kuasa.Aku sangat terkejut seperti tidak percaya dengan apa yang tejadi pada saat itu.Aku lngsung memutuskan untuk pulang.

Ketika sampai dirumah aku melihat tubuh ayahku sudah terbujur kaku dan siap untuk dimakamkan.Karena tidak kuat melihat ayahku yang seperti itu aku jatuh pingsan.Ketika sadar aku tau kalau ayahku sudah dimakamkan.Dan rasa kesedihan karna ditinggalkanya itu masih ada sampai saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar